Page

12 Maret 2014

Manfaatkan Fasilitas Buku Tamu atau Guestbook

Fasilitas buku tamu atau guestbook sangat bermanfaat untuk mendapatkan backlink pada blog atau artikel kita. Selama pemanfaatannya sebaik mungkin, akan memberikan hasil backlink yang baik pada ranking blog. Jangan sampai membuat komentar pada buku tamu atau guestbook yang menghasilkan spam, karena akan menjadi efek negatif pada blog anda.

Perhatikan ranking situs yang menyediakan fasilitas buku tamu atau guestbook, usahakan rankingnya lebih baik dari blog anda. Karena jika tidak lebih baik rankingnya dari blog anda tidak dapat mendongkrak blog anda pada google serp. Jangan sampai malah menjatuhkan peringkat blog anda pada google serp.

Usahakan mencari situs yang menyediakan buku tamu atau guestbook yang menjadikan tulisan anda sebagai link yang dapat diklik. Karena dengan begitu akan cepat menjadi backlink pada blog anda setelah beberapa hari. Memang tidak ada yang instant dalam menciptakan backlink dari buku tamu atau guestbook ini, tapi lumayan dapat memberi efek positif pada blog selama tidak menciptakan spam pada buku tamu atau guesbook tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar