Page

9 Januari 2014

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Tentang Omega Cloud POS adalah software point of sales online (online POS software) yang menggunakan layanan cloud computing 1 dari Omegasoft. Dengan menggunakan software online Omega Cloud POS maka setiap aktifitas point of sale, kendali, hingga pengawasan bisnis secara penuh bisa kita lakukan secara mobile, online, real time, dan aman. Software Omega Cloud POS siap dan bisa digunakan untuk 2 kategori bisnis, yaitu : sebagai software bisnis retail dan sebagai sebuah software bisnis makanan dan minuman.

Omega POS Cloud adalah sebuah software, program, atau aplikasi Point of Sales online yang bersifat native cloud based application yang dikembangkan oleh Omegasoft. Dengan menggunakan software Omega POS Cloud maka database dari setiap cabang usaha, franchise atau waralaba yang tersebar di berbagai wilayah, daerah, kota, provinsi hingga antar negara, akan terhubung secara langsung, aman dan terpusat pada cloud server Omegasoft selama 24 jam non-stop.

Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia

Native Cloud Based Application. Omega POS Cloud adalah aplikasi Native berbasis Cloud yang tidak berbasis pada website. Mengembangkan Omega POS Cloud sebagai native cloud based application, untuk sistem operasi Microsoft Windows. Salah satu tujuannya adalah sebesar apapun lalu lintas data usaha anda akan selalu terhubung secara real time.

Omegasoft Software POS, Stok, Akuntansi dan Cloud Indonesia

Keamanan Data adalah Prioritas Utama, Omegasoft menerapkan teknologi keamanan terdepan, dengan pengawasan 24 jam non-stop. Lokasi cloud server Omegasoft sangat kami rahasiakan, meskipun anda, mereka, atau siapapun menanyakan hal itu. Lokasi data center aman dari potensi gempa, banjir, dan bencana alam lainnya. Menerapkan teknologi enkripsi terdepan untuk melindungi setiap data dengan pengawasan tim keamanan khusus, 24 jam non-stop.

Komputer server selalu online 24 jam, lalu lintas data terpusat. Cloud server online 24 jam non-stop. Menggunakan teknologi cloud computing terdepan, sehingga cloud server Omegasoft selalu online 24 jam non-stop tanpa gangguan sedikitpun. Dengan pengawasan selama 24 jam penuh, memastikan bahwa lalu lintas data anda, selalu dijamin kelancarannya.

Bebas pilih layanan koneksi internet, anda bebas memilih koneksi internet berbasis kabel, nirkabel, wifi, 3G, GSM, CDMA, EVDO, IP statis atau dinamis. Omega POS Cloud tidak hanya dikembangkan untuk para pengguna dari kawasan perkotaan saja, namun untuk daerah perdesaan juga. Meskipun dengan koneksi internet yang tidak terlalu cepat. Jika daerah anda sudah terjangkau dengan layanan internet, maka anda bisa sebebas-bebasnya menggunakan software, program atau aplikasi Omega POS Cloud.

Truly Redundant Connection, apabila koneksi internet terputus atau tidak stabil, data tetap terkirim secara otomatis jika koneksi internet tersambung kembali. Jika koneksi internet terputus secara mendadak, walaupun disaat kita sedang sibuk menginput data, maka seluruh data otomatis terkirim. Ketika koneksi internet kembali aktif, dan tanpa harus menginputkan ulang dari awal lagi. Bahkan anda boleh beralih ke koneksi internet cadangan, meskipun itu berbeda IP, internet wifi, atau bahkan koneksi internet berbasis modem USB.

Omega POS Cloud Support Multi devices. Program Omega POS Cloud bebas digunakan pada sejumlah perangkat komputasi modern. Program, software, atau aplikasi online Omega POS Cloud bisa di-install dan digunakan pada berbagai perangkat komputasi. Mulai dari : komputer POS, mobile POS, mesin POS, komputer kasir, mesin kasir, personal komputer atau PC, laptop, notebook, netbook, hybird PC, hingga tablet PC.

Siap pakai untuk dua kategori bisnis. Omega POS Cloud siap dan bisa digunakan untuk berbagai jenis bisnis, UKM, UMKM di Indonesia. Program, aplikasi, atau software Omega POS Cloud bisa dan siap digunakan untuk bisnis kategori makanan minuman dan retail, mulai dari : Restoran, kafe, pub and resto, bakery, toko roti UKM, toko baju, toko emas, toko tas UMKM, franchise, fast food, toko komputer, toko handphone, minimarket, toko listrik, toko bangunan, toko alat tulis kantor, toko furniture UKM, toko pakaian, toko batik, waralaba, dll.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Starter Kit hanya bisa anda dapatkan melalui Omegasoft authorized dealer. Gratis cloud service selama 6 bulan dan mendapatkan diskon biaya bulanan. Softcopy installer hanya bisa anda dapatkan melalui pembelian secara online dan tidak perlu membeli Starter Kit Omega POS Cloud. Special offer "Gratis Software Omega POS Cloud" hanya bisa anda dapatkan apabila menjadi pemenang kuis Omegasoft.

Fitur lengkap dari Omegasoft adalah sebagai berikut :
  1. Support Fingerprint, RFID and Access Control Technology. Software Point of Sales Omega POS Cloud sepenuhnya siap di integrasikan dengan berbagai perangkat fingerprint, RFID dan access control, guna mencegah adanya tindakan absensi ilegal atau titip absen, antrian absensi, pencurian password, hingga penyalahgunaan suatu otoritas. Bahkan lebih dari itu, dengan adanya dukungan teknologi fingerprint, RFID dan access control ini, proses manajemen data akan semakin lebih cepat, terorganisir, dan aman.
  2. Support Multi Devices. Omega POS Cloud bisa dan siap digunakan untuk berbagai perangkat komputasi seperti : Mobile POS, POS Computer, PC, Laptop, Computer Server, hingga Tablet PC.
  3. Omega POS Cloud, sebagai sebuah Software Point of Sales online, kini sepenuhnya bisa dan siap digunakan, untuk 2 kategori bisnis seperti berbasis makanan dan minuman serta berbasis retail.
  4. Support Multi Language. Melalui software ini memberikan dukungan multi bahasa, karena Omega POS Cloud tidak hanya dicintai dan digunakan oleh pengguna dari Indonesia saja, namun juga para pengguna dari USA, South Korea, Australia, Japan dan para pengguna dari negara lainnya.
  5. Free Update To The Latest Software Version. Anda akan selalu mendapatkan gratis update ke software Omega POS Cloud versi terbaru, apabila melakukan pembelian lisensi software Omega POS Cloud.
  6. Lifetime of Services. Sebagai wujud kepedulian Omegasoft terhadap experience dari setiap pelanggan, memberikan pelayanan purna jual selama seumur hidup, untuk setiap pembelian lisensi software Omega POS Cloud.

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud