Page

3 Januari 2014

Lowongan kerja pembantu rumah tangga

Lowongan kerja pembantu rumah tangga
Informasi terbaru mengenai lowongan kerja pembantu rumah tangga di luar negeri, Qatar, Oman dan Saudi Arabia. Lowongan kerja jadi pembantu rumah tangga ini hanya untuk perempuan, karena untuk laki-laki jadi tukang kebun sudah terpenuhi quotanya sampai saat ini. Bagi perempuan yang berusia 22 tahun sampai dengan 40 tahun, anda dapat menghubungi saya di 0896-2615-2006 atau pin BB 2826E59C atau Whatsapp 0813-1516-4914.

Untuk biaya pemberangkatan, tiket pesawat, pasport dan biaya administrasi lainnya ditanggung oleh Perusahaan Bahrindo Mahdi (PJTKI RESMI). Saya menginformasikan lowongan kerja pembantu rumah tangga di luar negeri ini terbukti kebenarannya. Karena hal ini bukan sebuah modus penipuan yang dilakukan oleh PJTKI nakal. Anda dapat mengecek dokumen resmi perusahaan Bahrindo Mahdi sebagai PJTKI RESMI. Setiap tenaga kerja mendapatkan perlindungan kerja selama bekerja di luar negeri.

Syarat dan ketentuan sebagai pembantu rumah tangga di luar negeri adalah dapat membaca dan menulis serta sehat jasmani dan rohani. Adapun data yang harus dilengkapi adalah berkas asli dan photo copy akte kelahiran atau surat kenal lahir, berkas asli dan photo copy kartu keluarga (KK) terbaru, berkas asli dan photo copy kartu tanda penduduk (KTP), pas photo ukuran 4x6 terbaru, surat ijin bekerja di luar negeri dari suami dan kelurahan setempat.

Prosedur sebelum diberangkatkan ke luar negeri adalah mengikuti pelatihan kerja menjadi pembantu rumah tangga kurang lebih selama 30 hari. Bagi anda yang berada di daerah, ada penggantian biaya transportasi pemberangkatan ke kota Jakarta dari perusahaan Bahrindo Mahdi. Selama masa pelatihan mendapatkan uang makan sampai diberangkatkan. Pastikan anda tidak memiliki penyakit parah dan menahun yang dapat mengakibatkan tidak lulus medikal check up di Indonesia dan di luar negeri. Karena akan melakukan 2x medikal check up sebelum anda bekerja di luar negeri.

Sekian informasi lowongan kerja pembantu rumah tangga di luar negeri. Jika anda masih memiliki pertanyaan seputar lowongan kerja ini, anda dapat menghubungi saya di 0896-2615-2006 atau BBM 2826E59C atau whatsapp 0813-1516-4914. Salam loker dan selamat bekerja.

Lowongan kerja pembantu rumah tangga