Page

26 Desember 2013

Web Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Web Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com
Hosting murah dan berkualitas di shehoster.com sudah pasti terpercaya. Terdapat beberapa fitur web hosting yang tersedia di shehoster.com yang dapat menunjang kenyamanan anda selama menggunakan jasa web hosting murah dan berkualitas bersama shehoster.com saat ini. Dengan adanya fitur cPanel (control panel web hosting) yang memberikan tampilan grafis dan peralatan automasi yang dibuat untuk memudahkan proses hosting pada situs web. Fasilitas Softaculous adalah script auto installer yang memiliki lebih dari 250 script siap pakai untuk diinstall pada cpanel. Terdapat 99,9% garansi uptime dan free migrasi hosting.

Shehoster.com sebagai web hosting murah dan berkualitas memberikan pelayanan yang professional. Selain itu memberikan jaminan kestabilan server selama pengaksesannya. Terdapat garansi uptime 99.9%, server monitoring, sistem management, free backup dan full support. Hal inilah yang memberikan jawaban mengapa harus shehoster.com yang dapat diandalkan sebagai web hosting.

Didukung server data center dengan infrastruktur dan network terbaik yang berlokasi di Houston Texas, USA dan Singapore. Meskipun berlokasi di USA menjamin website anda dapat diakses sangat cepat dari seluruh dunia termasuk Indonesia karena USA adalah backbond internet dunia. Anda bisa mengetes kecepatannya sendiri dengan tool kepercayaan anda. Web hosting shehoster.com memberikan bukti dengan history uptime pada tahun 2011, 2012 dan 2013 adalah 99.96% sepanjang tahun dimana angka ini adalah lebih tinggi dari rata-rata uptime provider web hosting di Indonesia.

Shehoster.com sebagai web hosting berkualitas menyediakan semua jenis domain Internasional (TLD - Top Level Domain). Untuk nama domain lain yang tidak ada dalam daftar diatas silahkan hubungi langsung. Untuk domain berakhiran id tidak bisa langsung aktivasi seperti halnya pada domain internasional yang instant setup karena setiap pengajuan nama domain Indonesia (id) harus di review penamaannya dan juga dokumen pendukungnya oleh regulator registrar id. Harga Transfer maupun perpanjangan semua domain adalah sama dengan harga registrasi baru pada saat melakukan perpanjangan tersebut. Fitur domain berakhiran id tidak sama dengan domain internasional karena memang regulator belum menyediakan dan jika telah tersedia akan langsung ditambahkan ke sistem. Pada fitur TLD terdapat fasilitas full control, DNS management, free private whois dan EPP code.

Terdapat berbagai fasilitas web hosting murah dan berkualitas dari shehoster.com yang dapat anda pilih sesuai keinginan sebagai berikut :
  1. Web hosting basic dengan harga 5.000 / bulan (minimal 1 tahun) mendapatkan fasilitas disk space 250Mb dan bandwith 2Gb.
  2. Web hosting standar dengan harga 10.000 / bulan (minimal 6 bulan) mendapatkan fasilitas disk space 500Mb dan bandwith 5Gb.
  3. Web hosting advance dengan harga 20.000 / bulan (minimal 3 bulan) mendapatkan fasilitas disk space 1Gb dan bandwith 10Gb.
  4. Web hosting professional dengan harga 35.000 / bulan (minimal 3 bulan) mendapatkan fasilitas disk space 2Gb dan bandwith 20Gb.
  5. Web hosting bisnis dengan harga 70.000 / bulan (minimal 1 bulan) mendapatkan fasilitas disk space 4Gb dan bandwith 40Gb.
  6. Web hosting custom dengan harga negosiasi mendapatkan fasilitas disk space diatas 4Gb dan bandwith 10 kali disk space.
Web hosting murah dan berkualitas dari shehoster.com adalah yang terbaik saat ini, jangan sampai anda salah dalam memilih web hosting murah yang murahan dari situs lain. Sekian dan terima kasih atas waktu dan kunjungan anda, saya cukupkan sekian untuk artikel review web hosting murah berkualitas shehoster.com kali ini. Selamat berhosting dan salam blogger!

Web Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com