Page

11 September 2013

memilih jaringanhosting.com sebagai provider windows hosting

JaringanHosting.com

adalah penyedia jasa Windows dan asp.net Hosting Terdepan di Indonesia. Sebagai provider asp.net dan windows Hosting Terbaik di Indonesia sesuai dengan rekomendasi dari pihak microsoft. Microsoft memberikan rekomendasi ini berdasarkan pada beberapa persyaratan utama, yaitu : webmatrix, webdeploy, visual studio 2012, asp.net 4.5, asp.net MVC 4.0, silverlight 5 dan visual studio lightswitch.

memilih asp.net hosting terbaik bersama jaringanhosting.com

Mengapa Memilih JaringanHosting.com Sebagai Provider Windows Hosting Anda??

JaringanHosting.com adalah penyedia Windows dan ASP.NET Hosting di Indonesia yang menawarkan Paket Hosting dengan fitur : UnLimited Disk Space, UnLimited Bandwidth dan UnLimited Domains. Perusahaan ini telah berpengalaman di dunia hosting sejak tahun 2006. Official launching dari website ini dimulai dari tahun 2011.
  1. Sistem Support 24 jam and 99,9% Jaminan Uptime.
  2. Sistem yang dapat Diandalkan.
  3. Paket Hosting yang PAS untuk keuntungan MAKSIMAL.
  4. Komitmen.
  5. Account Management (Control Panel) Tool Terbaik.
  6. Jaminan Uang Kembali.
  7. Kemudahan Installasi Aplikasi hanya dengan 1 KLIK!

Memilih Asp.net Hosting Terbaik Bersama JaringanHosting.com

Memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman gabungan di bidang / industri Hosting yang terdiri dari programmer, developer, online sales dan marketer, System Engineers, dan Database Administrator yang telah memiliki pengalaman yang banyak di dunia Hosting dan Windows Server. JaringanHosting.Com BUKAN ReSeller dari pihak manapun juga. Hal ini yang menyebabkan mampu bertahan karena mampu memberikan jaminan kualitas yang terbaik untuk pelanggannya. Dan sangat memperhitungkan kapasitas dan kemampuan server-server dengan cermat serta selalu memonitor performancenya.

memilih asp.net hosting terbaik bersama jaringanhosting.com

JaringanHosting.com adalah penyedia jasa ASP.NET Hosting Indonesia yang dapat anda andalkan. Sebagai penyedia jasa ASP.NET Windows Hosting Terbaik di Indonesia, JaringanHosting.com kemungkinan besar tidak akan mengecewakan anda sebagai pelanggannya. JaringanHosting.com sebagai penyedia Windows Hosting Indonesia memberikan servis terbaik sampai saat ini. JaringanHosting.com adalah Web Hosting Indonesia yang memberikan support 24 jam dan memberikan komitmen yang dapat dipertanggung jawabkan. Sebagai Web Hosting Murah tapi bukan murahan, JaringanHosting.com memberikan sistem yang dapat diandalkan dan memberikan jaminan uang kembali.