Page

5 Maret 2014

Bingung tidak bisa akses situs tertentu

Bingung tidak bisa akses situs bahas.net di laptop, komputer dan handphone, padahal admin dari hostingnya bilang bisa buka situs bahas.net di komputernya. Utak-atik host, clear history dan cookies, bersihkan cache dan ganti DNS juga tetep ga bisa buka situs bahas.net sampai sekarang. Padahal buka situs apapun bisa dan tidak ada masalah seperti ini, aneh dan heran. Pihak hosting bilang tidak ada masalah pada hostingnya, lantas salah dimana ya?

laman web tidak tersedia
Tampilan setiap buka situs bahas.net statusnya "Laman web ini tidak tersedia", seperti di gambar. Padahal situs bahas.net baru aja didapat dari hasil kontes jasa pembuatan radio streaming murah, pasrah deh tidak tau harus bagaimana lagi. Browsing tips dan trik biar bisa buka situs tertentu pake proxy juga tidak keluar bahas.net di statusnya, beberapa situs pengecek juga menyatakan down server.

Ya sudahlah, mungkin belum rejeki kali ya? Mungkin harus hasil dari beli sendiri baru bisa protes kalau situsnya tidak bisa dibuka ke pihak hostingnya. Saya sudah capek sms admin hostingnya, malahan dia bilang sumpah kalau bisa buka situs bahas.net di beberapa komputernya. Aneh bin ajaib, tidak habis pikir rasanya. Tapi bukan maksud saya menyangka admin hostingnya berbohong loh ya, saya cuma merasa bingung dan heran serta aneh aja.