Page

11 Januari 2014

Mobil Sedan Corolla Altis 2014

Mobil Sedan Corolla Altis 2014
Mobil Sedan Corolla Altis 2014
Mobil Sedan Corolla layak menjadi Mobil Sedan Terbaik 2014, karena menjadi pilihan orang-orang saat ini. Jika dilihat dari segi antusiasnya pengunjung pada pameran launching New Corolla Altis 2014, maka bisa dilihat jika Mobil Sedan Corolla Altis menjadi pilihan utama orang-orang kantoran. Selain sebagai Mobil Sedan Mewah, banyak digunakan orang-orang menjadi Mobil Kantoran. Mobil ini digunakan oleh kaum muda untuk bergaya nongkrong dipinggir jalan bersama Komunitas Mobil Sedan Corolla. Mobil ini selain nyaman untuk dikendarai, mempunyai mesin yang menghasilkan daya dorong putaran optimal dan ramah lingkungan dengan teknologi mesin didalamnya.

Mobil Sedan Corolla Klasik
Mobil Sedan Corolla Klasik
Harga Mobil Sedan Corolla Altis 2014 ini dibanderol dengan harga 300 jutaan, harga mobil ini memang layak dengan kondisi fitur lengkap didalamnya. Walaupun jika anda akan menjual Mobil Sedan Corolla suatu saat ini, bisa dipastikan harganya tidak merosot tajam. Hal ini terbukti dengan masih berharganya Mobil Sedan Corolla DX dipasaran Indonesia. Pengalaman teman saya adalah membeli Rongsokan Mobil Sedan Corolla seharga 25 jutaan dengan kondisi bodi yang sudah berkarat tapi masih memiliki Mesin Mobil Sedan Corolla yang masih mulus walaupun sudah berumur 30 tahunan.

Modifikasi Mobil Sedan Corolla
Modifikasi Mobil Sedan Corolla
Modifikasi Mobil Sedan Corolla tidaklah sulit seperti Mobil lainnya yang sejenis dengan berbagai merek pabrikan lainnya. Dengan kondisi banyaknya tersedia Sparepart Mobil Sedan Corolla di pasaran yang anda dapatkan dengan cara yang mudah. Walaupun beberapa sparepart originalnya masih terbilang mahal, namun anda dapat memilih sparepart jenis KW yang memiliki kualitas terbaik namun berharga tidak terlalu mahal. Tentu saja semuanya tergantung pada pilihan anda sendiri, mau pilih sparepart original atau sparepart KW dengan kualitas terbaik.

Source : http://penyabar.blogspot.com/2013/11/mobil-sedan-corolla.html