Page

6 Desember 2013

toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1


alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1
Kali ini akan membahas situs alfaonline.com sebagai toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1. Situs alfaonline.com telah hadir untuk anda semua. Disini anda dapat belanja online dengan aman dan nyaman, karena alfaonline.com dipercaya keberadaannya. Mungkin anda sering menemui supermarket alfamart, ya itu dia masih dalam 1 perusahaan dengan Alfaonline.com Toko Belanja Online Murah, yaitu 1 atap pada PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Alfaonline.com dibawah pengawasan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Yang berpusat di Jl. MH Thamrin no. 9 Cikokol, Tangerang - Banten - Indonesia.

Sebagai toko online, alfaonline.com memberikan segala fasilitas kemudahan bagi anda. Anda dapat memilih dengan berbagai pilihan fasilitas kemudahannya. Salah satunya anda dapat memilih jadwal pengiriman barang pesanan anda. Jangan lupa, situs alfaonline.com adalah salah satu tempat belanja online murah yang pernah ada sampai saat ini. Walaupun dengan adanya berbagai fasilitas kemudahan yang dapat anda pilih, tidak berpengaruh pada harga yang ditawarkan. Selain belanja murah anda cukup di rumah saja tanpa harus mengeluarkan biaya perjalanan.

Ini dia gebrakan alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1, tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tapi syaratnya cukup mudah, anda hanya perlu registrasi account pada situs alfaonline.com secara gratis. Dan ketentuan yang berlaku adalah anda dapat membeli maksimal 2 buah pada setiap 1 jenis produk untuk setiap user account. Ga ribetkan? Promo ini layaknya seperti lelang barang, perbedaannya klo lelang barang biasa harganya makin naik atau makin mahal, tapi di alfaonline.com lelangnya tidak merubah harga, harga tetap Rp. 1,- tentu saja ada ketentuan maksimal pembelian barang. Seperti contoh : produk SUN beras merah 120 gram terdapat 1.684 pcs dengan harga Rp. 1,- dengan ketentuan pembelian maksimal 2 pcs per-user account.

Alfaonline.com memberikan pilihan belanja online untuk mendapatkan barang yang anda inginkan. Ada 2 cara yang terdapat pada situs ini, barang "diambil di toko" dan barang "dikirim ke alamat". Kemudahan 2 cara ini membebaskan anda untuk memilih sesuai dengan keinginan anda. Yang lebih praktis tentu saja barang dikirim ke alamat kita, jadi kita tetap di rumah sambil berbelanja. Mudah dan praktis.

Dengan adanya situs alfaonline.com anda mungkin tidak perlu ke warung atau toko lagi, cukup dengan melakukan belanja online di alfaonline.com saja anda sudah dapat mendapatkan barang yang biasanya kita beli sehari-hari. Dengan teknologi yang semakin canggih masa cara belanja masih tradisional bro? hehe... Pada situs ini juga anda dapat menentukan jadwal pengiriman barang pesanan anda, misal anda ingin barang dikirim diatas pukul 19.00 WIB. Hal ini memungkinkan bagi anda yang bekerja dan tidak sempat mampir ke tempat belanja, jadi pada saat anda pulang kerja barang pesanan bisa anda terima pada waktu yang anda inginkan.

Satu hal lagi yang patut diperhatikan adalah belanja murah, walaupun belanja online di alfaonline.com anda tetap mendapatkan harga yang murah. Yang pasti tidak lebih mahal dari harga biasanya. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi mendapatkan harga yang mahal untuk berbelanja online di alfaonline.com. Inilah salah satu motto alfaonline.com : belanja online, toko online dan belanja murah.

Pada situs ini terdapat panduan cara belanja di alfaonline.com :

  1. Buka situs alfaonline.com
  2. Cari produk alfaonline.com menggunakan search engine yang terdapat pada situs. Untuk memudahkan anda dapat mencari sesuai kategori yang anda inginkan.
  3. Penawaran produk unggulan adalah promo heboh jual barang hanya 1 rupiah yang saat ini berlangsung. Anda tinggal pilih produk yang anda inginkan seharga 1 Rupiah.
  4. Memasukan barang pada keranjang belanja anda. Setelah memilih barang, silahkan add to shopping cart.
  5. Merubah jumlah barang yang akan dibeli, anda dapat menentukan berapa banyak yang akan anda beli.
  6. Checkout atau pra-pembayaran setelah seluruh barang yang anda pilih untuk dibeli.
  7. Menjadi konsumen alfaonline.com atau register diri anda sebagai konsumen toko online alfaonline.com.
  8. Menentukan tujuan pengiriman adalah menentukan barang diambil di toko atau barang dikirim ke alamat rumah anda.
  9. Menentukan jadwal pengiriman barang yang sudah anda beli memudahkan pengiriman barang pada saat anda sampai di rumah.
  10. Memastikan pembelian anda adalah tahap untuk pengecekan ulang apakah barang yang anda pesan sudah sesuai dengan yang anda inginkan.
  11. Memilih cara pembayaran memudahkan anda dalam memilih metode pembayaran yang anda gunakan. Terdapat pilihan mandiri clickpay, bca klikpay, tunai dan t-cash.
  12. Informasi metode pembayaran adalah rincian mengenain metode pembayaran yang anda pilih. Terdapat klik bca, click mandiri, xl tunai, t-cash (telkomsel cash), doku wallet, alfamart e-voucher atau cash on delivery (bayar saat barang diterima).
  13. Hubungi kami adalah fasilitas jika barang yang anda terima tidak sesuai dengan pesanan atau rusak selama perjalanan. Anda dapat menghubungi 021-500959 (sahabat alfamart).

Sekian dan terima kasih bahasan kita mengenai alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya rp 1,- kali ini. Lain kali kita bahas lebih lanjut lagi mengenai alfaOnline.com. Selamat berbelanja dan salam blogger!