Page

1 Desember 2013

Klikgaul.com portal berita artis k-pop zodiak love paling keren dan update

Klikgaul.com portal berita artis k-pop zodiak love paling keren dan update
Portal Berita Artis, K-Pop, Zodiak,
Love Paling Keren dan Update
Selamat malam semua-nya, malam ini kita bahas tentang situs Klikgaul.com Portal Berita Artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update. Dengan tampilan situs yang sederhana dan unik, memudahkan pengunjung untuk mencari artikel yang diperlukan.

Terdapat beberapa sub-artikel untuk memudahkan pencarian artikel yang anda butuhkan, Selebritis, K-Pop, Health, Cinta, Biru, Gadget, Zodiak, Sport, Film dan Beauty.

Saya akan bahas beberapa artikel yang ada di Klikgaul.com, pertama yang akan saya bahas adalah Portal Berita Selebritis. Pada sub-artikel ini membahas Berita Artis Update seperti, "Sempat Putus, Kevin Aprilio Kembali Berpacaran dengan Elma Princess". Pada artikel ini berisikan, "Pasangan selebritis yang sempat dikabarkan putus beberapa bulan yang lalu, Kevin Aprilio dan Elma ‘Princess’, kini dikabarkan telah kembali menjalin hubungan asmara. Keduanya mengaku bahwa alasan mereka putus adalah untuk ‘rehat’ sejenak karena belum mendapatkan restu dari kedua orangtua karena masalah jalinan asmara mereka yang memiliki perbedaan keyakinan. Dalam wawancaranya di studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Kevin sendiri mengaku bahwa dirinya seperti sedang mengalami cinta buta. Keyboardist band ‘Vierra’ ini menambahkan bahwa cinta membuatnya tidak memikirkan hal-hal yang mungkin terlihat sepele, namun sebenarnya tidak sepele".

Pada pembahasan kedua, saya akan membahas mengenai Berita Artis lainnya. Pada Artikel ini saya ambil salah satu contoh yang bisa membuat mata dan jantung anda berdetak lebih kencang seperti lagunya Ahmad Dhani, "10 Wanita Ini Bintang Biru Paling Cantik Di Dunia". Klo mendengar hal yang berbau Biru biasanya cepet deh fokusnya hehe.. (normal kali ya). Pada Artikel ini berisikan, "Kristina Rose di peringkat 10, Brooklyn Lee di peringkat 9, Kagney Linn Karter di peringkat 8, Samantha Saint di peringkat 7, Kayden Kross di peringkat 6, Lexi Belle di peringkat 5, Alexis Texas di peringkat 4, Jessie Andrews di peringkat 3, Asa Sakira sebagai Runner-Up dan Tasha Reign sebagai Juara-nya". Klo mau lihat gambar-nya, silahkan lanjut ke link situs-nya : Klikgaul.com

Pada pembahasan ketiga, saya akan membahas mengenai Artis Korea atau K-Pop. Bahasan K-Pop ini banyak diminati oleh ABG-ABG perempuan maupun laki-laki. Mungkin karena kecantikannya atau ketampanannya, ya beda dikitlah sama orang Indonesia hehe... Pada artikel ini saya akan mengambil salah satu contoh mengenai "Yenny Wonder Girls Bermain di Drama Basketball". Pada artikel ini ber-Isi-kan, "Sejak Sunye ‘Wonder Girls’ menikah, empat personil lain girlband asuhan JYP Entertainment ini mulai sibuk dengan aktivitas individu untuk sementara. Baik Yenny, Yubin, Sohee, dan Lim disibukan dengan kegiatan masing-masing diluar aktivitas grup yang sedang vacuum ini. Mereka mulai mencoba aktivitas lain diluar menyanyi, seperti akting dan menjadi MC. Setelah Yubin yang bermain dalam drama ‘The Virus’ dan Sohee yang bermain dalam drama ‘Happy! Rose Day’, kali ini giliran Park Yeeun atau Yenny yang terpilih untuk menjadi salah satu pemain dalam serial drama Korea terbaru".

Yang pasti masih banyak lagi gan yang dibahas secara rinci pada situs Klikgaul.com, saya hanya ambil beberapa contoh artikel dan beberapa kutipan saja. Buat yang penasaran, silahkan langsung kunjungi : Klikgaul.com Portal Berita Artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update