Page

3 Oktober 2013

Kontes Seo Belanja Elektronik sampai 15 oktober 2013

Kontes seo belanja elektronik
Ayo gan ikutan kontes seo belanja elektronik biar dapat Rp. 7,4jt. Lumayan gan buat beli barang elektronik kalau dapat (hehe). Daripada browsing iseng ga karuan, lebih baik iseng ikutan kontes seo. Siapa tau dapat hadiahnya. Yang pasti sambil belajar tips seo friendly agar disenangi oleh mesin-mesin perayapan (search engine).

Saya juga baru belajar, sambil iseng ikutan kontes. Ya siapa tau aja gan (haha, ngarep).

Kontesnya sih dari 16 juli - 15 oktober 2013. Memang sih saya terlambat mulai ikutan kontesnya, tapi bagi saya tidak ada kata terlambat gan, karena lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali (haha so bijak ye).

Saya ikutan mulai pertengahan september, ya gpp lah namanya juga iseng judulnya (haha). Iseng-iseng berhadiah kan lumayan gan, walaupun lebih ke sekedar ngarep. Masih ada harapan daripada tidak sama sekali (betul tidak?)

Ya walaupun ada beberapa kontes seo yang bisa dibilang penipuan kontes, saya tidak pantang menyerah. Untuk masalah tipu-menipu biat mereka pertanggung-jawabkan perbuatannya dan siap-siap dapat balasannya. Ayo gan tetep semangat, kalau males-malesan nanti aja kalau dah ga ada umur. Kan tiduran tuh di kamar 2x1 alias kuburan. Semangat gan, selamat pagi!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar