Page

22 Oktober 2013

Income Pedia Penipuan-kah? Kontes Seo Scam?

Penipuan-kah Kontes Seo EvoElectronic.Com Scam
Pagi all, kita bahas tentang Kontes Seo EvoElectronic.Com.

Pada halaman Peraturan Kontes Seo EvoElectronic.Com tertera :

http://kontesseo.evoelectronic.com/peraturan > "Penentuan pemenang akan dilakukan pada tanggal 21 Oktober 2013 pukul 10.00 WIB. Kami menentukan pemenang Kontes SEO evoelectronic.com ini melalui http://173.194.69.94/webhp?hl=id yang merupakan salah satu IP Google.co.id yang tidak terpengaruh dengan lokasi geografis dan bisa ditentukan dalam waktu yang bersamaan."


Sekarang sudah tanggal 22 Oktober 2013 tapi belum tertera pengumuman Pemenang Kontes Seo EvoElectronic.Com, hal ini sudah tidak sesuai dengan peraturan yang dibuat EvoElectronic.Com sendiri. Hmmm... klo Kontes Seo-nya saja sudah begini, bagaimana orang mau ber-Belanja Elektronik di EvoElectronic.Com?


Pada bagian Pemenang hanya terdapat tulisan :

http://kontesseo.evoelectronic.com/pemenang > "Pemenang akan diumumkan pada tanggal yang telah ditetapkan."

Memang sih baru 1 hari setelah penentuan Pemenang Kontes Seo yang seharusnya, tapi ini sudah tidak Konsekuen dengan peraturan yang dibuatnya sendiri. Walaupun saya berharap Kontes Seo EvoElectronic.Com bukanlah Kontes Seo Penipuan seperti Kontes Seo yang sebelumnya.


Penipuan-kah? Kontes Seo EvoElectronic.Com Scam?

Sumber : kontesseo.evoelectronic.com

Find us at : Google, Yahoo, Bing, Facebook and Twitter.

2 komentar:

  1. Semoga bukan Penipuan Kontes Seo ya gan.

    BalasHapus
  2. Sama aja dah nipu gan, hadiah 7,4jt cuma dikasih 0,4jt nya aja. Parah! Scam tuh situs, jangan ampe belanja di evoelektronic.com deh gan klo bisa, suram!

    BalasHapus